From: Arie Indra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 07, 2003 3:12 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Telur penyu

Oh gitu ya....
Dsa saya bilang bayi ileran itu karena mrk lagi masa oral, lg suka
eksplorasi dengan mulutnya, makanya suka nyembur2, gigit2, masukin benda
ke mulut dan suka bikin bubbles dari ludahnya.
Tau deh mana yang bener... Tapi kalo karena ngidam gak kesampaian
mungkin kurang bener kali ya.. Masalahnya saya gak ngidam sama sekali
dan anak saya 3,5 bulan juga ngiler ler ler.

ai