From: "Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 25, 2007 8:04 AM
Subject: Re: [balita-anda] 15 vs 128

ya kalu boleh usul, tunda dulu tes mantouxnya. krn kalu dari cerita lu
tanda2 TB gak ada di jo, maka belum tentu TB.

ini gw batuk pilek sekeluarga on off dah 3 bulan. cape deeee... tapi mo
gimana lagi? dah sembuh, dapet lagi dari sekolah. trus nularin
sekelililngnya. gitu aja trus.

u/ masalah keringat, anak2 gw juga gitu. sering berkeringat walaupun ber
ac.