Dear Parents,

Ngomongin Alergi, kapan hari di klinik DSA-nya lg ada promosi tes alergi.
Nah, temen ada yg udah tes duluan kesana ( anaknya hampir seumuran anak
sy). trus result-nya kok banyak bgt alerginya. Mule dr nasi, gandum,
wortel,debu, alpukat,  dll,dll.... buanyak... cma mang yg dominan g byk.
Rasanya seh pengin cuba, tp seberapa efektifkah tes ini ?
Efek jangka panjangnya gmn ? ok-kah ?

Sorry gak bantu, malah ikutan nanya.

Norma, bunda Derren ( 1th 10 bulan )

"Juli Muliyanto" <[EMAIL PROTECTED]>
09/24/2007 12:44 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"Balita Anda (E-mail)" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Alergi Debu

Dear parents,

Anak saya (4 thn), menderita radang amandel (tonsil).

Setiap bulan kambuh 2 kali. Dan harus minum antibiotik.
Karena infeksi amandel bisa berbahaya bagi jantung & ginjal.

Sekarang sudah berjalan 3 bulan.

Saya cari second opinion, menurut DSA anak saya alergi debu
Apa yang harus saya lakukan untuk mengatasi alergi debunya / meningkatkan
antibody nya ?
Yang sudah saya lakukan bersih2 seluruh rumah, terutama kamar tidur.

Yang lagi bingung & worried
Juli

Kirim email ke