Kebetulan pembantu ini maunya yg tujuan akhir kroya. takut kebablasan dia.
Tapi kayaknya nggak ada ya kalo yg bisnis tujuan akhir kroya.
yg eko harus dadakan belinya en gak kebayang harus berebut naek keretanya.
Butuhnya tanggal 6-7 okt saja bu.
Ada yg tau nggak kalo KA Serayu itu bisnis ato eko ya ??