Pine forest? Ini di derah cibodas maribaya, utk reservasi dan info bisa
ditanya ke kang yayat +62 811203795
Kalo buat anak2 asik tempatnya karena setau saya memang camping ground
disediakan khusus buat anak2 atau family.

Mba Din, klao disini AFAIK peralatan tenda, makan, alat masak dll disediakan
oleh mereka, kita tinggal datang dan bayar :)

Keknya asik neh klo milis ba gathering disini nginep 1 malam, kan peralatan
disediakan oleh pemilik camping ground....

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"