Mo bikin schootel yg nendang tanpa MSG/Kornet? Pake
krim kental/whipped cream 1:1 dgn takaran susu cairnya
(dgn kata lain 1/2 porsi susu cair ganti dgn krim
kental... atau seluruhnya juga gak ada yg larang...
cuma buat emak Bapaknya awas kolesterol... scr krim
kental itu adalah kepala susu). Dijamin rasanya bisa
'nonjok' tanpa MSG (asal juga komposisi
garam+merica+bubuk palanya sesuai juga).

Rgds
Ida
http://idasyah.multiply.com

--- 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Biasanya saya jg bikin schotel hnya pk daging
> giling, pantesan kyk ada
> yg krng nendang rasanya hehe
> Tpi diakalin pk keju yg byk dan susu cair, jd hsl
> nya gak tlalu
> kering, agak basah gtu.

> aja gituloh...
> masak buat anakku niyyy

> Peraturan milis, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]
> menghubungi admin, email ke:
> [EMAIL PROTECTED]

Check out the hottest 2008 models today at Yahoo! Autos.
http://autos.yahoo.com/new_cars.html