UNTUK YANG MEMILIKI HP HARUS MEMBACA :

Hujan akan segera datang, yang diikuti pula oleh petir dan kilat, jadi
bacalah
email yang dikirim oleh teman saya ini, ini sangat penting.

MATIKAN HP PADA SAAT HUJAN. BERHATI-HATILAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Saya menerima pesan tentang bahayanya menggunakan hp pada saat hujan. Ini
adalah
pesan yang sangat penting. Jangan menggunakan hp pada saat hujan atau bila
ada
kilat terutama bila anda berada di luar ruangan. Salah seorang teman saya
meninggal karena sambaran kilat hari ini.

Pada saat itu dia sedang bersama koleganya dan sedang menggunakan hp pada
saat
hujan. Dia langsung jatuh dan hpnya terbakar hebat. Tapi tidak ada luka
bakar
pada tubuhnya. Koleganya yang berada di sampingnya tidak merasakan apa-apa.
Berdasarkan penelitian, kilat bisa berjalan melalui gelombang hp yang sedang
aktif.

Hal ini merupakan kenyataan. Saya sudah mengalaminya sendiri. Untungnya saya
sudah mematikan hp beberapa detik sebelum kilat menyambar tubuh saya. Saya
sangat takut saat itu. Saya bisa melihat kilat berakhir 1 m dari tubuh saya.
Percayalah ini adalah kenyataan, ingatkan teman yang lain.

Jadi ati-ati yo pak ojo nggowo hp pas udan, otre . M E R D E K A !!! B U N G

ICDC Project (Asian Development Bank-MOH)
Tel/Fax  : (021) 426.3312
HP       : 0812.107.5505
Dyah Astuti.H.
Secretary

  _____

Do you Yahoo!?
The
<http://shopping.yahoo.com/?__yltc=s%3A150000443%2Cd%3A22708228%2Cslk%3Atext
%2Csec%3Amail> New Yahoo! Shopping - with improved product search

Yahoo! Groups Sponsor

<http://rd.yahoo.com/M=244522.3707890.4968055.1261774/D=egroupweb/S=17091292
84:HM/A=1595055/R=0/SIG=124j83ehr/*http://ashnin.com/clk/muryutaitakenattogy
o?YH=3707890&yhad=1595055> Click Here!

<http://us.adserver.yahoo.com/l?M=244522.3707890.4968055.1261774/D=egroupmai
l/S=:HM/A=1595055/rand=228511236>

Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
<http://docs.yahoo.com/info/terms/> Service.

Kirim email ke