jadi inget waktu ex boss meninggal.. blio wafat pada saat plesiran ke
lombok.. kurang lebih jam 4 pagi aku dapet sms dari hp blio yang bunyinya :
"telah meninggal dunia bpk xx di rsud xx (rsud di lombok, lupa nama
rsud-nya) pukul 02.xx wib. " ya kagetlah aku, ko' udah meninggal jam 2 pagi
eh jam 4-nya sms ke hp ku.. setelah dikonfirmasi ternyata itu yg kirim sms
anak angkatnya yang kebetulan ikut ke lombok..hu...hu... sempet kecele
deh... :(