doeloe waktu kecil cuma ada jagoan fiksi macam
megaloman, lion man, voltus.
efeknya paling suka tiruin gayanya waktu mo
berubah....berasa jadi jagoan walau ngayal ;)

--- Nurhidayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setuju... namanya anak2 kan mikirinya semua itu
> bener... nah nanti mereka
> pikir tidak perlu usaha untuk mendapatkan sesuatu
> yang di inginkannya..
> hanya perlu barang2 ajaib aja..  acara tivi sekarang
> gak mentingin
> mutu..yang penting rating naik terus.. dan banyak
> yang masang iklan..

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news,
photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC