From: rince rd [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 08 Oktober 2003 13:46
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] DSOG ahli infertil

Halo,
Aku jadi tertarik dg Dr. Jacob yang ahli infertil (baru tau ada
spesialisasi ini).  Kebetulan kakak iparku sedang berobat.  Bisa tolong
kasih informasi lebih detail ttg lokasi prakteknya dimana, kapan saja
dan dimana saja ?  Kalau ada DSOG lain dg spesialisasi ini yang juga
terkenal bagus, please inform dong.... Trims :-)

PS : Kami tinggal di Jatibening, Bekasi.  Tapi kalo emang ada DSOG yang
bener2 bagus untuk ini, kayaknya jauh juga dijabanin kok :-)

Euis Cheristie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Kalo dr. Jacob, yang aku tahu memang ahli infertil dan ahli virus. Tapi
pasiennya buanyakkk sekali bisa-bisa kebagian jam setengah 12 malem..
trus menurut aku kalau berobat ke dokter Jacob trendnya lahir caecar
(cmiiw), soalnya kakakku 2 kali sama dia, dua2nya lahir caecar dan juga
kebanyakan pasien di rs itu, tapi mungkin ada rekans yang punya pendapat
lain..