From: Diana Budianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 17, 2007 2:41 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: Fw: [balita-anda] sharing

Inamco or Indominco....?
  Yup, Indominco under Banpu jg, so tempat kerjanya deketan.
  Posnya di Km.10 jalan poros Bontang - Samarinda, tau kan Mba..?

  Banpu itu perusahaan tambang batu bara, thailand punya.
  Hik-hik, kasian deh gak dikenal......:(

Nurhidayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Senasib kalo gitu .. jam kerja kita 6 -6
Mbak tinggalnya dimana?? Saya banyak sedulur2 tuh di bontang baru dan
Lhoktuan
Banpu itu deket ma inamco ya?

Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.