sama mbak...
pingin curhat juga, aq baru ngerasain sedih pas Danish tak tinggal kerja ya
td pagi
sebelumnya sih dia oke2 aja klo aq berangkat.
lah pas tadi pagi aq bilang mo mandi dulu n mo kerja, Danish bilang "gak",
aq ganti baju n mo pke jilbab dia nggandoli aq ambil nangis gk rela
ditinggal bundanya kerja.
pdhl dulunya gk gitu loh, ampe harus dibujuk ama Ayahnya (kebetulan msh
libur) n Mbah nya
tetep aja pegangan aq n minta aq nemenin dia liat vcd.
hiks.... rasanya sedih bgt.. :(

jd berangkatnya td mepet n harus ngebut untung gk telat :)
pdhl klo seharian ama dia juga sering bgt kata2 "sebentar ya.." , keluar
buat Danish.... :(((

*yglomsiaptppinginFTM*

On 10/19/07, boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dan sampe saya bela2in tidur malam jadi makin dikit karena pengen punya my
> time, tanpa diganggu suami dan anak2...
>
> kadang saya lupa kalo saya harus tulus jadi pelayan mereka... aku sering
> lupa kalau aku seharusnya gak boleh menomorduakan mereka...

Kirim email ke