From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 08, 2003 3:31 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] [ Joke ] MUI mengeluarkan fatwa baru

Hehehe ...........

Namanya juga orang iseng, Bu! Di Ambon dulu, ada yang iseng ...... orang
lagi
shalat Idul Fitri dibantai!

aaNg

                      "Nikmah"

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      d>               To:
<[EMAIL PROTECTED]>

                                               "cosmopolitan-indonesia"
<[EMAIL PROTECTED]>

                      10/09/2003 05:30 cc:

                      AM               Subject:

                      Please respond           Re: [balita-anda] [ Joke
] MUI mengeluarkan fatwa baru

                      to balita-anda

Joke ini sangat tidak sopan krn lebih mengarah ke tindakan melecehkan
dari
pada unsur kelucuannya sendiri. Dimana lembaga ini adalah lembaga yang
merupakan tuntunan bagi sebagian besar umat Islam di Indonesia. Apalagi
sampai mencantumkan nama2 pengurusnya. Maaf jika ada yg tidak berkenan.

Thanks
Nikmah