Sekedar sharing aza
Anak saya pun mengalami gangguan kejang sewaktu umur 6 bulan,
Biasanya dokter akan mencari penyebab kejang  tsb, melalui eeg, rekam otak
bisa juga dari kelainan sewaktu si kecil dilahirkan.

Menurut dokter yang menangani anak saya, di RS Graha Medika,  Di otak manusia itu
terjadi banyak muatan 2 listrik. Kejang terjadi karena ada  muatan listrik yang
terganggu.
Setelah di diagnosa kami diberi obat anti kejang yang di minum rutin sehari 2 kali
sampai hari ini anak saya tepat berumur 1 tahun. dan gejala kejang tsb tidak pernah
timbul lagi
demikian

Abi nya Fia

AIT Batam Communication <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
SELAMAT PAGI..
ada yang tau tentang penanganan epilepsi gak? anak tetangga saya umur 4 th kalau lagi
kambuh,kejang dan mulutnya berbusa..saya melihatnya sendiri..sedihhh...kasihan banget
:--((
tapi nggak tau pertolongan pertama yang mesti dilakukan.

salam, mama haydar