Pak Admin,
Kalau nggak keberatan, tolong dibantu subscribe ke BA:   [EMAIL PROTECTED]

Barangkali ada yang bisa bantu teman saya untuk mendapatkan estimasi biaya paket
melahirkan normal + Cesar, senam hamil serta Dokter (DSOG) yang recommended di RS
berikut:
1.    RS. Al Islam
      Jl. Soekarno-Hatta No. 644
      Bandung

2.    RS. Advent
      Jl. Cihampelas No. 161
      Bandung

3.    RS. Boromeus
      Jl. H. Juanda
      Bandung
Sekedar info, kehamilan istri teman saya memasuki bulan ke 6, saat ini masih di
Mataram NTB, Insya Allah minggu depan akan ke Bandung karna rencananya akan melahirkan
di sana.

Terima kasih atas bantuannya,

Salam,
Khansa Izzah Nazhifah's Dad

Saya sudah 2 kali subscribe ke ([EMAIL PROTECTED]) tapi
belum ada respon

Saya sudah dapat informasi kemungkinan rumah sakit di Bandung yang bisa
menerima jaminan perusahaan
1.    RS. Al Islam
      Jl. Soekarno-Hatta No. 644
      Bandung

2.    RS. Advent
      Jl. Cihampelas No. 161
      Bandung

3.    RS. Boromeus
      Jl. H. Juanda
      Bandung

Tolong,
Dimana saya bisa dapat informasi mengenai :
   Biaya melahirkan normal & cesar pada masing-masing rumah sakit tersebut
   serta room class nya
   Nama - nama dokter pada rumah sakit tersebut yang mempunyai peduli yang
   tinggi dengan pasiennya
   Biaya senam hamil pada rumah sakit tersebut

Terima kasih untuk bantuan dan kerja samanya

Waalaikum Salam Wr. Wb.

Regards, Ichsan
X-47359