kyknya sih itu ciri2 asam urat.
kmrn pas lebaran kebetulan ada sodara yg br jd dokter trus aku dicek asam
urat and gula, alhamdulillah gula msh normal 128 (< 200), asam urat tinggi
6,7 (normal < 6)...
weleh kaget jg euy...scr gak nyangka jg perasaan jarang makan jeroan,
kacang2an.... klo kopi and coklat bs jd penyebab asam urat gak ya? *jd nanya
juga*

On 10/23/07, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> asam urat mungkin? SOL

> hehehe

> kaku?

Kirim email ke