oh, jadi sebaiknya gak boleh dipijat yah.... sementara selama ini aku
pijat2... or minta suami pijatin.... atau senam ringan seperti gerakan
mencengkeram tp dilakukan berkali-kali spy tdk kaku...... kalo utk obat
inflamasi aku belum berani ah... ke dokter dulu secara lagi hamil muda
gini...
Mendingan aku coba rendam air hangat aja... tp kalo musti jadi manusia kidal
dulu, wah reffot juga.. hehehe...

Anyway thanks sharingnya, btw artikel ttg CTS itu aku fwd ke corp comm
kantor ku dan akan ditayangkan, tp sumber teteup dari tabloid nova... gpp
yah..

Cheers,
fiona

On 10/23/07, rawasita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dokter udah pernah ngasih obat untuk inflamasi (istilah u peradangan otot)
> mesti diminum 1 bulan. terkahir kedokter abis 700rb untuk obat dan perban.
> Tapi ya itu cuma sebentar aja, kalo kita melakukan gerakan2 berlebihan dikit
> aja (paling nggak untuk kasus saya) bakal ngulang lagi. ini juga kambuh
> karena ditinggal pembantu balik kampung pas lebaran :( hikss..
>
> selain obat aku juga dikasih perban elastis yg dililitkan di tangan supaya
> gerakan tangannya nggak terlalu berat alias diistirahatkan. biasanya 2
> minggu dah baikan. cuma ya itu harus jadi manusia kidal dulu.

> [...]

Kirim email ke