Terpaksa ortu didatengin dr jatim buat nemenin sementara, kemaren2 sih sempat saya bawa ke kantor. Ini hari pas banget ada petinggi gi sidak dan anak udah di rumah sama kakek nenek, kalo dibawa.. wahh bisa kaget2 di belakang meja ada yg ngegelar kasur :-D Orang2 ruangan saya sih sebenrnya ok2 aja mbak kalo ada anak kecil, cuman kan ga enak juga ya bawa terus2an.. mana anak saya lagi aktif2nya mengeksplor kemampuan jalannya .. pusing deh mereka lama2 denger cat cit suara sepatunya hihi.

Kalo mentok2 ga nemu pengasuh, saya paling2 bikin option baru, gabungan antara nitip ke TPA bbrp hari, bawa ke kantor dan juga remote office, karena kerjaan berlaku saat ada gangguan aja :-D

Memang agak2 pusing ya kalo yang bantuin ga ada..

yanti wrote:

trs anaknya sekarang siapa yang jaga mbak?
Pembantu saya juga belum balik, sebab mau ikut hajatan keluarga dulu. Jadi saya deh yang pusing
Mana cuti saya+suami sudah habis, akhirnya Fachry dibawa deh ke kantor..
Walaupun ribet, suasana kantor masih kondusif untuk bawa Fachry.