Selamat Siang rekan-rekan,

Mohon maaf jika email saya ini mengganggu anda! Saya Dede hanya ingin berbagi
informasi peluang Bisnis yang MUDAH dan MURAH dengan Sistem Viral Marketing.

Anda hanya perlu modal sebuah Handphone untuk memulai bisnis ini, tidak perduli
SIM Card apa yang anda gunakan apakah itu pra bayar ataupun pasca bayar, GSM
ataupun CDMA.

MUDAH karena anda hanya perlu SMS beberapa kali kemudian mengajak beberapa
orang rekan anda untuk bergabung.
MURAH karena anda hanya perlu membeli PULSA isi ulang minimal sebulan sekali
dengan nominal bebas.
Kemudian kelebihan lain dari bisnis ini adalah TIDAK ADA UANG PENDAFTARAN alias
GATIS!!!

Anda tertarik? jika YA silahkan lanjutnya membaca email ini tapi jika TIDAK
maka delete saja email ini dan saya sekali lagi mohon maaf karena telah
mengganggu waktu anda.
**********************************************************************************************************************************

Telah hadir www.dynasis.net  yang dikelola oleh CV.DYNASIS GOLDEN INFINITY yang
berkantor pusat di Malang Jawa Timur, membawa terobosan baru dalam bisnis VIRAL
MARKETING murni PULSA ISI ULANG ELEKTRONIK dimana anda berpeluang mendapatkan
BONUS hingga jutaan rupiah hanya dengan mengalihkan belanja pulsa anda.

Bagaimana dengan pengguna kartu Pasca Bayar apakah bisa ikut menjadi member
DYNASIS? Jawabnya YA. Bagi anda pengguna kartu Pasca Bayar anda juga harus
membeli pulsa minimal sebulan sekali, caranya adalah dengan mengisi pulsa ke
nomor HP orang lain tapi anda harus melakukannya dari HP anda yang terdaftar.

KEUNGGULAN BISNIS DYNASIS:

BISNIS GRATIS
Tidak ada uang Pendaftaran alias GRATIS (Bukan MLM)
Harga Pulsa relatif sama dengan harga pasaran
Tidak ada sistem peringkat
Downline langsung tidak dibatasi
Kedalaman sampai level 10

PERHITUNGAN BONUS:

Bonus dihitung setiap ada transaksi pengisian pulsa. Untuk pemakaian pribadi
anda akan mendapatkan Cash Back sebesar 10% dari Business Value sedangkan untuk
Level 1 s/d Level 10 anda akan medapatkan BONUS sebesar 6% dari Business Value.

CARA PENDAFTARAN:

kirim SMS ke Sponsor anda (dalam hal ini saya Dede Maulana 0813 17 222 652)
dengan format:
Reg.No HP Anda.Nama.Nama Bank. No Rekening Bank

Contoh: Reg.0819 567 2112.Susilo.BCA,4720090789.

Nanti SMS anda akan saya teruskan ke SMS Center DYNASIS. Setelah terdaftar anda
akan mendapat SMS dari DYNASIS yang berisi ID dan PIN.

Atau anda juga bisa mengirimkan email ke saya [EMAIL PROTECTED] dengan format
sama seperti SMS diatas.

Atau anda bisa mendaftar secara online dan akan mendapatkan website replika
sehingga memudahkan anda untuk mendapatkan downline secara online. Untuk
pendaftaran Online silahkan kunjungi: http://klikdynasis.net/?id=DE671 atau
disini http://klubpulsa.com/?id=dede

CARA PENGISIAN PULSA:

Untuk bisa mengisi pulsa maka anda harus memiliki DEPOSIT di DYNASIS caranya
anda bisa transfer via ATM atau setor tunai via Teller. Setelah memilki deposit
barulah anda bisa mengisi pulsa baik untuk anda sendiri maupun orang lain.

Ingat!! anda boleh deposit berapa saja artinya tidak ada minimal deposit jadi
anda boleh deposit berapa saja yang penting cukup untuk membeli pulsa. Contoh
jika anda hanya ingin membeli pulsa seharga Rp.5.700,- maka anda cukup deposit
Rp.5.700,- saja. Sangat MURAH dan MUDAH bukan?

Saya kira cukup itu dulu informasi dari saya jika anda ingin mengetahui
detailnya silahkan reply email ini nanti akan saya kirimkan BROSUR lengkapnya.
Segeralah bergabung karena bisnis ini baru launching 4 bulan tapi membernya
sudah melebihi 31.000 orang.

Salam SUKSES

Ismaelia

Yahoo! Answers - Got a question? Someone out there knows the answer. Try it
now.
http://uk.answers.yahoo.com/

Kirim email ke