To: Mbak Vera,

Benar sekali, setelah sekian detik saya pencet tombol "Send",
datang 2 email permohonan ma'af anda ke milis.
Sekarang jadi saya yg minta ma'af kpd anda,....hehehe
tapi percayalah memang saat saya kirim email tadi,
email2 anda belum masuk ke mailbox saya,
jadi saya brani menulis demikian....

seiring dgn statement Mbak Dewi (Angina's Mom)
so what should we do???,....let's learn from this for better future,....

smoga kita semua tdk pernah bosan utk belajar,......

Ayah Amy

----- Original Message -----
From: "Angina's Mom" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Wahyuningsih, Sri /BDF JKT" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 09, 2003 9:21 AM
Subject: Re[2]: [balita-anda] Summary: [ Joke ] MUI mengeluarkan fatwa baru"

Bener Mbak pagi ini aja saya udah 2 kali liat permohonan ma'af dari
mbak Vera. so what should we do???
apakah kita harus terus2an menjudge dia?? menurut saya kalo kita
ditampar pipi kiri, kasih pipi kanan. sekalipun mbak Vera bermaksud
jahat kita ga perlu membalasnya kan? apalagi ini dia udah bilang ga
bermaksud apa2, it's a JOKE. ini saya paste lagi imelnya mbak Vera:

V> Maaf sebesar-besarnya atas joke yang saya lemparkan ke milis, sungguh gak
V> ada niat sama sekali untuk memecah belah dan berpikir negatif apalagi
V> menyangkut ke SARA .
V> Saya hanya menganggap itu joke semata, maaf kalau kurang berkenan dan
V> terima kasih atas koreksinya.
V> Vera

So, ayo dong ma'afin dia n STOP for blaming her. Let's move on...

--
Best regards,
Angina's Mom mailto:[EMAIL PROTECTED]