Dear netters...mau sharing nih,
Saya ibu satu putra , usia 8 bulan. Alhamdulillah sampai saat ini sehat sehat aja,
tapi sudah kurang lebih 10 hari ini, saya melihat kelainan pada kaki kirinya, yaitu
lebih kecil dari kaki kanannya,sepertinya mulai dari pangkal paha. Lebih kecil disini
maksudnya otot nya(dagingnya) tidak se sekel daging / otot kanannya.
Saya sudah konsultasikan ke dokternya, katanya sih gak papa, kita liat aja dulu sampai
sebulan ini. Akhirnya dokter kasih vitamin Cavital, katanya untuk memperkuat
tulangnya..Memang sih anak saya tetap lincah, tidak merasakan sakit apapun dengan
kelainnannya itu, makannya banyak, minum susunya juga banyak, tapi walaupun begitu
saya  tetap cemas..
Mungkin ada rekan rekan yang pernah mengalaminya ? mohon sharingnya...
Oh ya ..sebelumnya memang anak saya suka diurut rutin, yaa..kurang lebih satu bulan
sekali, sejak usia 4 bulan...apa mungkin karena sering diurut ??...
Saya berencana mau ke Dokter lagi, tapi kira 2 dokter apa ya yang tepat untuk
menanganinya?...

Terima kasih sebelumnya,
~neni ~
---------------------Satelindo Mail------------------- (on scorpion)

Disclaimer: This email has been scanned by Satelindo's VirusWall system !!!

Satelindo Mail Administrator