From: Mardiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 30, 2007 10:49 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tanya les privat Baca etc

Mb Fit.. mang anaknya kls berapa sekolah..

Soalnya waktu Kahla TK A, awalnya mo' aku les'in privat calistung juga..
tapi setelah belajar di TK B t'nyata gak perlu lagi.. krn di TK B baru
mulai belajar kenceng utk calistung tsb.

Soalnya sayang juga mb' utk calistung aja harus les, aku sih prefer byar
lebih utk bhs Inggris, tahfidz, sempoa gitu..

Tapi mb' kalo seminggu 5x kasian jg anaknya kali.. 2x seminggu aku rasa
sih cukup..

Best Regards

Mardiana

http://ceritanana.blogspot.com/