  From: Jemima Sugandi
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, October 09, 2003 10:56 AM
  Subject: Re: [balita-anda] [ OOT ] Permohonan maaf atas joke MUI

        Ya ampun, moms & dads ... Udah dong, jangan terus2an dikecam ... Mbak Vera kan
udah beberapa kali  minta maaf ... Kalo moms & dads emang menentang joke itu berarti
moms & dads umat Tuhan yang baik ... Dan sebagai umat yang baik, tolong dong maafin
Mbak Vera & gak usah bolak-balik disalahin ...  Seolah2 kita semua gak pernah khilaf

        Bukan maksud mau memperpanjang masalah, tapi aku setuju sama Mbak Femmy untuk
ngeliat JOKE itu sebagai kritik yang seharusnya diterima dengan lapang dada di era
reformasi ini ... Tapi, Mbak Fem, tanpa bermaksud mengecilkan bangsaku, kenyataannya
belum semua orang Indonesia terbiasa dengan kritik jadi ya ...

        Buat Mbak Vera, tenang aja, Mbak, jangan terlalu dimasukin ke hati ... Masih
banyak moms & dads lain yang bisa ngerti artinya JOKE .. So, take it easy ya, Mbak ...
Life is tough ...

        Anyway, tolong masalah ini dianggap selesai ...

        Maaf kalo kurang berkenan ...
        iin