sharing aja yaaa
 aku masukkin anakku ke PG saat umur 2,5 th nih  alasan utamanya sih krn di
sekitar rumah aku ga ada sama sekali anak2  yg sebaya dg dia trus akunya n
suami juga kerja seharian.. so, biar  anak lebih mudah bersosialisasi trus
kebetulan ada temen yg mo buka PG  baru ya critanya awalnya trial dulu 2mgg..
  puji Tuhan anakku suka n biaya juga terjangkau plus kurikulumnya juga ok.. ya
wislah mulai deh anakku ikutan PG...

  tp jujur deh klo misalnya aku di rumah alias ga kerja n di sekitar  rumah
juga banyak anak2 kecil sebaya abnakku mungkin keputusan utk  mePGkan dia juga
lain... ntar lsg TK aja...

 tapi smua juga  kudu diputuskan bareng2 ant ayah-ibu n anak... klopun ntar
keputusannya  menyekolahkan ke PG ya cari2 deh PG yg tep[at... jgn sungkan2
buat  trial.. krn biasanya klo PG ada kelas trialnya yg gretongan alias
gratisan...

  smoga bs bantu dikit yaa

Nugroho Bayu Wardhana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Kalo begitu bagaimana kalo
langsung TK saja nanti di usia 4 tahun ....
apakah ada dampak negatifnya ?

On 10/30/07, Lif Rahayu
 wrote:

> Om, play group, secara TK itu biasane usia 4-6 tahun, TK A dan TK B.
>
> Pola pendidikan yang tepat? Bingung jawabnya, secara ini mah tiap orangtua
> beda-beda. Menurut saya A, eh malah diomelin ama ortu lain yang nganut B.
> Gimana persetujuan suami istri aja ini mah, dan yg penting konsisten.

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke