To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 01, 2007 8:39 AM
Subject: [balita-anda] OOT: Tempat bagus2 di bali

Dear all,

dah kamis boleh OOT sedikit ya :)
rencana ktr mau ngadain employee gathering dgn pilihan bali, lombok dan
medan. Berhubung th lalu udah ke bali tapi kayaknya masih jadi pilihan
utama, tempat2 yg bagus utk dikunjungi/dilihat apa aja ya selain tanah lot, istana tampak siring, tempat monyet dan pasar sukowati? Boleh dishare donk..
aku baru punya ide tanjung benoa utk parasailing 'n flying fish. Denger2
pulau penyu bagus juga ya? ada apa aja sih di sana.. ditunggu sharing
infonya ya.. thx sebelumnya.

regards,
Santi

--