Emang peraturan yang bener, di RS itu anak perempuan yang baru lahir tidak
disunat dan tindik, kalo ada rumkit yang nawarin gitu, bererti komersil.
Anak saya lahir di siloam, kagak ditawarin tuh. Pas mau ke dsa sempet juga
minta ditindik, eyangnya yg minta, eh kagak mau tuh dsa nya yg di cilegon.

Setelah cari info sana sini dan diskusi bareng suami, tunggu Nayma besar
dulu, tar kita tanya, mau ditindik ato enggak, mau disunat toel apa enggak.
Beda dengan sunat laki-laki, wah ini sih wajib mesti mau gak mau...dan dari
sisi medisnya pun, WHO udah rekomen untuk sunat laki-laki.