Dear parents...

hr senin kmrn saya pulang kntr stengah hari krn badan demam n menggigil...
sampe rumh minum obat panadol. malamnya keyzia (6 bln) demam juga 37,8...
dikasih susu aja. paginya kami ke dokter toto di rs harapan kita. keyzia
dikasih obat puyer + tempra. & dikasih juga resep obat tuk antibiotik kalo 3 hr
demam tdk turun2x. ampe hr ini keyzia masih sakit walo demam dah turun.

yang mau saya tanyakan kepada temen2x adl:
  1.. keyzia kan mulai kmrn sore minum obat antibiotik dr dokter toto.. nah itu
sampe kpn yah keyzia minumnya?? apa hrs dihabiskan??
  2.. kalo bayi demam hrs dikasih obat itu pas panas sdh suhu berapa yah??
  3.. ada cara tradisional ga tuk turunin panas sebelum hrs diminumkan obat??
krn kasian liat dia pas minum obat.. :((
  4.. emang kalo bayi demam hrs byk minum air putih??
  5.. apakah abis minum obat antibiotik, keyzia tdk boleh minum susu baik asi
maupu formula??kalo boleh brp lama jarak antara minum susu & minum obat??
ma kasih yah temen2x yang jawab pertanyaan saya... saya butuh penjelasannya neh
krn maklum baru punya bayi...

Miko Nasution

[EMAIL PROTECTED]

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
           accept no liability for any loss or damage arising
               from the use of this E-Mail or attachments.

Kirim email ke