> ikutan sharing yaaa...

saya dirumah pakai indovision dan astro, pengalamannya sih kalo indovision
memang enak, ada guide untuk melihat daftar acara, channel banyak, cuman
karena dirumah posisinya ada di jalanan yang posisi naiknya lumayan curam
(duh bahasanya aneh, maap ya) dan banyak bajaj serta motor, sering gambar
yang keterima pecah2 karena getaran dari bajaj ato motor yang lalu lalang
depan rumah, ditambah sekarang didepan rumah lagi dibangun apartemen,
otomatis siang hari tidak bisa nonton indovision karena getaran dari alat2
beratnya.

kalau astro, selama 5 bulan langganan belum ada masalah, pernah 2 kali mati
tapi tidak pernah lama, acara untuk lokal memang dikit banget tapi karena
dirumah saya konsumsinya kebanyakan playhouse disney jadi gak masalah..untuk
guide acaranya cuman untuk 1/2 jam kedepan, tapi dapet buku utk acara tv

gitu mba, jadi dicek dulu daerah rumah lingkungannya mendukung untuk
pemakaian apa, kalo soal harga sih relatif ya, kurleb sama.
semoga gak tambah pusing :)

prima

Kirim email ke