Makasih mbak Tika atas share nya
kyknya mirip ama kasusnya Danish
aq itu jg mikrnya krn tumbuh gigi n sariawan, tp kok sempat panas bgt
kuatir klo ntar DB, ato typhus :(
tp kok sariawannya pagi td muncul nanah kecil2 d bibir dalamnya, jd malah
bingung ??

Moms..
klo misal hasil widal positif kan lom tentu typhus
klo yg typhus itu widal n tambah gejala apa lg ya yg nunjang diagnosisnya,
jd gk langsung hantam aja.
apa perlu opname klo ntar hasil tes widal positif, aq hrs gmn??

Mohon share ya, klo ada artikelnya bagi ya moms...

suwun

On 11/5/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Naning ikutan share ya....
>
> Waktu kapan itu nabiel juga pernah seperti itu panas berhari2.. Selama itu
> cuma aku kasih tempra aja utk panasnya. Ga ada gejala batpil. CUriganya jg
> krn gigi mau tumbuh.
> Trus aku ke dsa, sama dsanya dikasih obat panas jg (calapol/parasetamol),
> ab (biasalah),  dan vitamin. Menurut dsanya nabiel ini, klo demam krn gigi
> mau tumbuh ga akan panas sekali. Paling sumeng2 aja. Dipesen klo 72 jam
> masih naik turun hrs tes lab. Begitu 72 jam nabiel di tes darah dan urin.
> [...]

Kirim email ke