Dear BA,
Mau curhat nih,rasanya sedih bgt ya klu anak skt. Fira kena
cacar air,dr sabtu kemarin. Aku pikir alergi kaya mamanya tapi setelah
dicek ko banyak, telapak tgn n kaki penuh ditambah saryawannya cukup
parah. Pdhal sdh imunisasi
 cacar air.Kasihan jd susah mkn n minum
susu.
Lsg deh aku bawa keDSAnya, diagnosa pertama dikira penyakit
kaki,tangan n mulut,soalnya dibadannya gak ada jd tkt bgt,n aku baru
denger tuh penyakit dimanusia,biasanya dibinatang.
Alhamdullilah
bsknya dibadan keluar wlupun cm sdkt. Ortunya jg diksh obt tapi yg
kaplet soalnya blm pd kena.
Tapi yg jg persoalan saryawannya,fira jd
cengeng n tdrnya terbangun tiap 1jam.

 Kira2 ada yg tau obt yg manjur
tuk saryawan anak? Saya sdh kasih mycostantin n madu tapi msh blm
sembuh.
 Trs ada yg bisa jlsin gak penyakit mlt,kaki n tangan? Soalnya
beda2 tipis dg cacar
 Apa benar cacar juga bikin jd saryawan?
DSAnya
juga menyuruh tetap dimandikan dg air hgt spy kumannya tdk berkembang.

Maaf ya kepanjangan hbsnya curhat kesuami gak bisa sdg tugas
kesingapur, jd keBA deh.
Mohon pencerahannya, apalagi klu sdh
ngalamin.

Salam,mama fira.