japrian ku udah terima belum Mbak Fenty?

kalau yg di sapi itu penyakit mulut dan kuku
Flu singapore = HFMD

ciri-cirinya demam 3 hari, timbul bintik-bintik merah di telapak tangan,
telapak kaki, bokong, sariawan di mulut (lidah, langit-langit mulut).
Dulu setelah konsultasi ke dsa, minta tolong temen-temen di milis BA utk kirim
artikel buat baca-baca di rumah (makasih yee..jeng-jeng & om-om).
Dari baca-baca itu, dimantepin diri kalau virus nggak perlu obat, cuma bisa
sembuh dgn perbaikan kondisi tubuh, banyak istirahat, banyak minum biar nggak
dehidrasi.
Cuma dikasih tempra (utk pain killer), nggak kasih AB. Alhamdulillah boleh ijin
nggak masuk beberapa hari buat mastiin kondisi anak (hiks..mana bos pensiun
akhir tahun ini lagi..gantinya moga-moga pengertian jg).
Anakku nggak makan padat sampai 1 minggu lho...selama itu cuma minum aja..jus,
eskrim, teh, susu.

Kalau masih mau minum/makan kayaknya nggak perlu opname.

Dini