Moms,

Terima kasih banget atas semua tanggapan yang cepat sekali atas pertanyaan saya
diatas. Ini salah satu kenapa saya cinta banget ama nih milist. Campur sari ...:-)
Saya gak terlalu khawatir lagi .

Q:
Dear Moms & Dads,

Tolong dong pencerahannya, gini beberapa hari yang lalu Farhan liat kita lagi masak
Indomie, trus dia minta mie yang blom direbus, dimakan-makan aja sama dia. Kelihatan
dia suka, karena bunyi kriuk-kriuk ato karena emang gurih yah .., trus 2 hari kemaren
waktu mbakya bikin makaroni, dia kembali minta yang mentahnya itu.

Gimana ya moms berbahaya gak yah ... saya kasih sedikit sih makaroninya (saya cuci
dulu) , so far sih dia gak mencret ato apa. Pls ya biar tenang . (Farhan umurnya 21
bln)
Thank you yah ...

Summary postingan :

Prita Dewi :
Kalo sekalian dikasih kerupuk udang (digoreng dulu)  mau nggak? Kasih
dikit aja.... Mungkin dia seneng ngerasain tekstur yang renyah gitu
ya...
Ponakanku waktu umur segitu juga demen banget makan kerupuk, kita kasih
yang nggak berwarna-warna dan nggak banyak-banyak. Dia seneng kali ya,
bisa pakai seluruh gigi dengan maksimal, hehehe

-------------------

mbak Ella,

kalau mie or spaghetti matang Farhan suka gak ? lebih baik kasih yang matang
deh, yang mentah itu khan agak keras mungkin aja gak baik buat
pencernaan/lambungnya (cmiiw) dan lagi, takutnya nanti kebiasaan minta yang
mentah terus, kurang baik khan buat Farhan. Kalau melihat kasus anak 2 th di
amrik yang ditinggal 2 minggu oleh ibunya itu, anak itu khan makannya selain
saus ya mie or spahetti mentah...

femmy
-----------------------

Kalo tidak salah mie dan makaroni memakai pengawet ya? saya kalo bikin indomie
kuah..air rebusannya saya buang dan ganti dengan air mendidih yg baru, krn katanya
lagi pengawetnya larut dlm air rebusan tsb.  Jadi lebih baik kasih yg matang aja deh
biar aman.

Mama Abrar

Thank you and regards,
Ella