Dear ibu2...
Mungkin bisa ke alamat di bawah ini (email yg dibawah)dengan ibu
Hetie Rose...

Atau juga bisa ke bu ika...

Chek di
www.gasolpertanianorganik.blogspot.com

untuk yg Gasol... saya sudah pernah pesan untuk adik saya.. kirim pakai TIKI
ongkosnya tergantung lokasi

berikut nukilan email saya dgn bu Ika ....

[Mbak Fara, meskipun organik...tapi seperti halnya beras lain...tahan

Semoga membantu...
fara