Wah kayanya mmg susah ya mbak nyari PRT tampa hp,wong hp banyak yg
murah.

Kayanya gak salah negor PRTnya,kita kasih tau aja pelan2
anggap kekeluarga sdri,klu keras nanti kabur soalnya kita juga butuh
sama dia.

Soalnya disekolahan anak saya,pas anak2nya dikelas para
mbak2 tuh rata2 ngurumpi,smsan, cekaka cekiki hbs gmn ya mbak wong mrk
banyak yg msh abg. Malah ada yg asik dengerin I POD, eh anaknya jatuh
dia gak tau akhirnya tuh PRT diomelin sama ibu2.

Salah satu solusinya
PRTnya diawasin dulu dg org yg dpt dipercaya(ex: ortu) spi dpt dilepas
sdri kan sekalian jaga anak2 kita. Or mbak berhenti kerja(sama kaya
sy,soalnya termasuk org yg paranoid) trs berwiraswasta. PRTnya cukup
ngurusin rmh,anak2 tetap kita yg handle.:)
Nah suami saya tuh salah
satu org yg paranoid bgt,tkt anaknya kenapa2. Akhirnya saya ngalah tuk
kesejahteraan bersama,buka deh usaha kecil2an. Walaupun skrg pengen
kerja lagiiii.
Maaf ya klu gak ngebantu.

Mama fira