From: eren  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> saing
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, November 09, 2007 12:00 PM
Subject: [balita-anda] Ponsel & PRT

Dear Bapak/Ibu,

  Sebelumnya saya belum pernah punya PRT yang ber- HP, s/d 2 minggu
  yang lalu saya dapat PRT yang baru.
  Saya bingung, HPnya berdering 3x sehari [ seperti makan obat aja ].

  Saya mau bertanya pada Bapak& Ibu, apa punya pengalaman yang sama.
  Apakah suatu kewajaran bila saya merasa kuatir ada 'gera'an-gera'an bawah
tanah',
  HP dimanfaatkan untuk informasi seputar kita dengan tujuan yang tidak baik.
mis:
  Pencurian saat rumah kosong atau perampokan.

  Atau saya sekedar paranoid. Karena kita, suami-istri bekerja dan tuntutan
pekerjaan
  sering perjalanan dinas luar. Akhirnya, anak-anak masih balita kita titip ke
mertua atau orang tua & si PRT ikut dititipin. Nambah Kerjaan tentunya dan
merepotkan..

  Thanks atas respons dan masukan, apakah wajar saya tegur PRT tsb atau
  berhentikan bila menolak untuk mengurangi jadwal 'on-line' dan hanya utk
keluarganya
  saja. Atau sebenarnya sudah wajar sekarang ini PRT masing2 punya HP..
  Bebas Bicara ke siapa aja dan apa saja, tanpa kita perlu tahu...
  Karena HP sifatnya adalah personal/pribadi.
  Bingung nih...

Kirim email ke