ahirrrnyaaa...ada yg reply..dan calon besan gw yg jawab :-)

Iya san, makanya gw ngincer nih rumkit secara deket ma rumah gw (paling 10
menit), dah gitu bisa room in, ELO (gw dah nanya dr nya, yaitu dr Suci)
baru pengalaman sekali rs ini, ntupun hanya konsultasi aja...dan ga
enaknya ngantriii na booo....
sebelahnya sih ada RS yg baru (rs melia)  en pelayanan susternya oke2 juga
(adek gw kmaren dirawat dimari..en gw sreg..pelayanannya pa lagi buat yg
berkunjung secara di lt dasar dah kyk mall :-))
cuma gitu deh suster2nya gw tanya msh ga tau apa bisa room in en ELo...

ya sut...sementara ini pilihan ttp ke RSIA permata cibubur...or klo
kepepet balik ke Mitra gading..

"melisa" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 11/13/2007 04:22:35 PM:

> [...]
> Dibanding dg waktu gw di Siloam Karawaci, kamarnya lebih nyaman.
>
> Enaknya disana, deket dg rumahnya di Legenda, gak terlalu mahal, RS nya
> masih baru, jadi peralatannya masih baru2 juga. Kebetulan kakak gw abis
> ngelahirin ASInya langsung keluar, jadi babynya gak kena sufor samsek.
> Suster2nya sih kata gw lumayan sabar, secara kakak gw org nya cerewet
banget
> dikit2 mencet bel manggil suster he..he..he..
>
> Mendingan lairan yg deket2 rumah aja, pan ada anak satu lagi yg mesti
> ditinggal dirumah, suami jadi gampang PP dari RS ke rumah. Kontrol ke
DSA