Saya nih terus terang punya pengalaman punya KK di banyak tempat,
citibank (ini dari kantor), Niaga (ditawarin gratis iuran tahun
pertama), Mandiri (ini iseng aja dulu karena belum pernah punya, ini
KK pertama yg aku punya), BCA karena banyak diskonnya.

Dari sekian banyak kartu kredit yang saya punya, hehehehehe, saya ikut
credit shieldnya dan ini hanya meng-cover apabila terjadi
cacat/meninggal dst, maka pihak asuransi akan melunasi sisa utang
saya. DIluar itu, mau saya PHK, mau yang lain2 maka ya tetep harus
bayar. Yang namanya kartu kredit kalo gak bayar mau kartu kredit
apapun akan ditagih oleh debt collector (apalagi kalo udah berbulan2)
dan pasti akan dimaki-maki.

Wong saya pernah koq, cuma telat aja dua hari, wuah salah satu dari
bank di atas, nelponin saya terus.....jan kapok aku, sekarang KK itu
udah sukses tak gunting gak aku pakai lagi.

Jadi UTANG mau gimana juga, mesti dibayar, yang namanya kartu kredit,
bunganya yo tinggi bener, antara 3-3.75% per bulan. Coba aja tuh
dikali dalam setahun berapa.

Dari 2 juta jadi 5 juta ya wajar lah, wong namanya juga kartu kredit.
Mau di PHK kek mau lagi gak ada duit kek, tetep mesti bayar, kecuali
terjadi cacat/meninggal.

Sekali lagi, utang itu jangan dipikirin tapi dibayar.....hehehehehe....

Pengalaman punya kartu kredit di banyak tempat, yang paling baik sih
citibank, hehehehe....tapi bunganya paling gak nahan euy.

Bagusnya punya kartu kredit, dipakai 2 juta, ya bulan depan mesti
dibayar 2 juta, jangan nunggak, jangan pakai pembayaran minimum, tar
yang ada sakitt hatiiiii, bayar mulu tapi sampai botak gak bakalan
lunas.

Oke ya, gitu aja dulu deh....