To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 14, 2007 6:44 PM
Subject: [balita-anda] Cara Mengatasi bau badan

Moms,

aku baru dapet pembantu, n agak bau badan nihc.. terutama kalo keringetan n itu sangat menganggu aku, palagi rumah aku kecil.. baunya seruangan deh.. :p

 gimana yah cara mengatasinya dikasih bedak atau apa gitu ???

n yg paling penting gimana cara bilangnya kalo dia itu bb, n saya mau kasih bedak atau apa untuk mengatasi bbnya, biz saya orangnya enngak enakan takut aja dia tersinggung atau gimana.

 thanks ya momss...

Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.