From: Dewi <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, November 15, 2007 2:56:05 PM
Subject: Re: [balita-anda] urut bayi

setuju mak, kita satu aliran nih kayaknya. wkwkwkkw... gw jd inget
omongan mertua gw Ntan, waktu gw bawa Angina ke RS sakit dia ngedumel
mulu, dia sewot ama gw n hubby yg ngebawa Angina ke dokter.. n ga
nurutin saran die buat panggil tukang urut. Kata mertoku,"susyehhh dahhh
beda aliran." *ketawa gulingĀ²*

Dewi

boedoet wrote:
> sebaiknya tidak usah ya...
> kalau mau pijat bayi, sebaiknya dilakukan oleh ortu sendiri... lakukan
> dengan tujuan utama skin-to-skin contact...
> kalau bayi jatuh atau rewel, observe dulu... kalo gak rewel ya gak usah
> dipijet2 tho...
> kalau bayiterlihat sangat sangat rewel ataukesakitan akibat jatuh, segera ke
> dokter... sangat tidak disarankan ketukangurut karena malah nanti makin
> parah...

Get easy, one-click access to your favorites.
Make Yahoo! your homepage.
http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke