Dear Netters,

mohon pencerahannya mengenai kondisi anak saya. Anak saya Arya, cowok, umur 4,5 th (24
kg) sejak sebulan yang lalu sering merasa lemes / capek. Kalau lemes/capek dia jadi
males diajak jalan-jalan, di rumah baca buku, dan tidur. Kondisi Lemes & capeknya
tidak setiap waktu. Seringnya siang hari atau/& malam hari. Untuk makan setiap harinya
sangat ok, dalam arti dia sangat gampang makan. Makan 3 x sehari & susu 2 x sehari.
Dia sudah sekolah TK A, dan setiap hari (Senin - Sabtu).

Terima kasih sebelumnya untuk bantuan & perhatiannya.
Mamanya Arya & Nike.