thx info nya ya mbak...memang klo paspor n ktp selaen batam, riau, padang dkk
nya kena fiskal 500rb, tapi klo rafi kan dibawah 12th katanya bebas
fiskal..bener ga?trus utk rafi harus beli tiket juga ga ya??
  trus..klo nginep d nagoya(udh difasilitasi mbak..ga bs milih..he2) itu..klo
windows shopping(barang bagus n terjangkau) atw ngajak rafi keluar dinner..bisa
jalan kaki aja gak mbak??. trus..klo mbak tinggal dibatam...boleh dunk ngajakin
qta mampir :D ...only joking.

  thx
  ibu rafi

lia euy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

ibu rafi..kebetulan saya tinggal dibatam neh..tapi sekaang lagi musim ujan neh.
klo nginep dihotel nagoya itu hotel udah lama loh. klo mau ada good wway,
harmoni, panorama, planet holidayitu juga didaerah nagoya. klo beli oleh2 lebih
banyak pilihan di top 100 peguin.

klo mau kes'pore lebih dekat lewat batam center selain pelabuhannya baru n
seberangan dengan mega mall.
klo ngajak anak2 naik ferry enak and nyaman kok.
sekarang ke s'pore pp 14 dolar s'pore. klo paspor kepri bebas fiskal. tapi klo
paspor jakarta klo g salah bayar 500 bu.
oke deh bu rafi...klo mau info2 lagi silahkan tanya2 lagi....
mudah2an liburannya enjoy ya

On Nov 20, 2007 10:10 AM, herny melfix wrote:
> parents...
> mo ke batam ngajakin rafi(2.5th)..nginepnya di hotel nagoya..tempat2 apa aja
> ya yg asik buat di kunjungi..yg pasti nyaman buat anak. trus..klo mo nyebrang
> k s'pore dari posisi hotel lebih deket ke batam center atw k harbour bay ya??.
> trus..trus..klo ngajakin rafi nyebrang/naek ferri nyaman dan aman ga
> ya??ngurus bebas fiskal nya klo di pelabuhan di sebelah mana??
> thx b 4
>
> ibu rafi

> Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

Be a better sports nut! Let your teams follow you with Yahoo Mobile. Try it now.

Kirim email ke