To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 21, 2007 3:46 PM
Subject: Re: [balita-anda] (OOT) REVISI Jilbab cantik sulam pita

ya udah gpp dah telanjur...
kalau kita menuntut minta maaf mbak euis rasanya juga gak usah, ntar malah
makin panjang urusannya...
kita ambil aja positifnya...
namanya orang preferensi thdp barang beda2... ada yg suka dan ada yg
tidak...
mungkin juga jilbab yg dikirim ke temennay mbak euis ndilalah jilbab yg
kurang cantik dilihatnya, sementara jilbab yg dikirimke dhiana dan temen2 yg
lain adalah jilbab yg cantik....

barnag kan kadang ada cacat produksinya :)

ayo mbak ika, tetep semangat ya!!! saya tetep mau nih ngebrong jilbabnya,
insya Allah kalau budgetnya dah ada yaaa

amin amin aminnnnnnnn