gua pernah kok dimaki2 penipu ama konsumen....
gara2 dia gak bisa ngubungin gua via telp ehehheh

ya pasrah aja deh... paling2 hanya bisa minta maaf dan kasi alternatif
solusi...
abis itu dia beli banyak ... dan dilebihin 5 dollar canada...

cihuy!!!!!!!!!

gua bukan penjual sportif siy mel, kalo gua ngadpin kasus yg sama kayak mbak
ika, rasanya mau nangis duluan lah berasa dipermalukan... tapi ya nasib deh,
gimanapun pelanggan (dan calon pelanggan) adalah raja.. mau nangis gpp tapi
ya harus lgsg take action, kayak mbak ika tuh, lgsg kasi counterargument yg
enak dibaca... ya ngga?

On 11/21/07, melisa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tipe penjual yg sportif,..;-) SOL

Intan Dima
Jilbab dan Busana Cantik
http://muslimah-jelita.blogspot.com