Sent: Wednesday, November 21, 2007 4:37 PM
Subject: [balita-anda] Ukuran Sendok Procall Gold

Dear Mom....

Ini aku lagi bingung liat takaran ukuran sendok susu procall gold lutein.Sendoknya gede banget dan menurut CSnya sendok tersebut ukuran 35 sesuai dengan yang tertulis dikaleng.Gile...artinya kental banget ya..........tuch penyajian susu

Karena aku kuatir banget jadi karena anak aku juga pake susu excella gold maka untuk ukuran sendoknya aku pake punya nestle.Karena aku mikir namane ukuran dimana-mana sama.

 Gimana....menurut para mom yang disini yang pake susu procall gold???

 Tvm
 Mama Shannon