PAk Hendra,

Mual dan muntah pada ibu hamil mah biasa, saya dulu juga mual dan
kalau diterusin jadinya muntah. Cuma saya dulu gak minum obat muntah
atau mual. Saya dulu banyak2 ngemil, yang dimakan ya jagung rebus, ubi
rebus, mangga harummanis, jeruk, nah dengan banyak ngemil, rasa mual
dan muntah berkurang.

Saya cari di medicastore, nufapreg emang gak ada, salah nulis mungkin.

maaf kalo gak berkenan,