Dear Tika n all...

  sama tuhh aku juga sempet kuatir dg dd Ijaku.. yg emg dulunya dr 7 bln
amunya tithan n gak mau merangkak.. klo ke mana klo gak ngesot ya  guiling2an
badan...

  kuartirnya krn ada artikel di koran lokal klo anak gak merangkak itu
nantinya katanya  perkembangan syaraf otaknya akan terganggu..  hali ini
bisanyqa tjd saat usia sekolah.. (artikel dr koran lokal SMG)

  dag dig dug juga rasanya.. tp ya dlm hati aku pikir masing2 anak kan  punya
perkembangan yg unik.. soo knapa bingung.. aku berusaha stimulasi  aja..
ngajakin merangkak bareng.. puji Tuhan pas dd IJa 1 1bln amu  merangkak... skrg
mendekati setaun merangkaknya sih jarang.. tp masu  merangkak juga.. lebih
banyak sih dia jalan sendiri dorong2 kursi  plastiknya..

  ayooo distimulasi aja dehh.. n sambil cari sisi positivenya...

"Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Satu
lagi..... titipan temenku nih...
Aku sih udah jawab, tiap anak beda2, anakku aja ga ngerangkak tp ngesot, trus
ngerambat, tetah trus jalan dehh..Fine2 aja.
Cuma klo ada yg nyimpen artikel atau ada pengalaman lain, tolong dishare ya.....
Thanks

Salam
-Kartika-
www.kartikaihsan.multiply.com