From: Lif Rahayu <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, November 22, 2007 11:13 AM
Subject: Re: [balita-anda] help.....anakku maunya makan nasi aja pake kecap

Hehehehe, mau cara sadis ala papanya Nayma? Singkirkan kecap manis,
sama sekali gak dikasih kecap manisnya. Tapi papa mamanya juga gak
makan kecap manis, jadi konsisten.

Kalau telor ceplok, ituu juga favoritnya nayma, kalo udah gak mau maem
pake lauk pauk yg lain, ya udah mentok di telur deh, tapi biasanya sih
didadar dicampur ama keju, biar gak telor doang gitu. Kadang juga
didadar bareng dengan daging sapi dan bayam, tapi kalo yg kayak gini
modelnya jadi omelet deh.

Nayma dulu pernah hobi krupuk udang maunya krupuk udang melulu, pas
krupuknya gak ada kepaksa deh makan yang lain. *sengaja disingkirkan
tuh krupuk*.