From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 28, 2007 10:50 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Nyari Info PRT juga nih di Jakarta

HI Mom's and dad's,

Ketemu lagi nih setelah saya cuti melahirkan anak kedua ku. Seetelah
lebaran dan sebelum masuk kerja aku juga hunting PRT karena anaknya kan
nambah juga.

Mau sharing pengalaman aja, aku ambil PRT dari penyalur. Yang pertama
diantar, samapi rumah sudah mabok dijalan, nggak tahan naik mobil,
padahal saya sering pergi2, jadi saya kembalikan.

Yang kedua diantar, baru 2 hari dirumah, tau-tau pingsan didepan kamar
mandi. Ditunggu 5 menit, 10 menit kok nggak bangun2, akhirnya karena
takut saya bawa ke UDG RS thamrin, yang tdk terlalu besar. Karena
pingsannya lebih dari 30 menit disarankan ke RS lain yg lebih besar
karena takut PRT mengalami shock. Dibawa ke UGD RS Polri, dikasih
oksigen, di observasi nggak ada reaksi, terus pingsan sampai satu jam
lebih. Bayangkan paniknya saya waktu itu, bagaimana kalau dia koma nggak
bangun2 apa yang harus saya katakan ke keluarganya. akhirnya kata dr
harus di CT scan.. tapi untuk sebelum di ct scan, diobservasi lagi,
untuk melihat reaksi, kakinya PRT diangkat sambil tiduran tapi nggak
jatuh tetap kaku terangkat. Terus kata dr, anak ini punya penyakit
syaraf yang harus terus minum obat
(schizophrenia?) tidak boleh jaga anak, tidak boleh dekat api atau
sumur, karena kalau lagi kumat mendadak bisa kaku. Untung cepat
ketahuan, dan dia tdk sedang menggendong anak saya. Malam itu juga saya
kembalikan ke penyalurnya.

Tapi saya dapat info kalau PRT ini nggak dikembalikan ke desa loh, alias
mau disalurkan lagi. Dan penyakit yang diderita PRT ini juga keturunan
keluarganya.
Jadi untuk Mom's and Dad's sekalian, mudah2an cerita ini bisa jadi
masukkan untuk menseleksi PRT.

tike

Beli tanaman hias, http://www.toekangkeboen.com Info balita:
http://www.balita-anda.com Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED] menghubungi admin, email ke: