sebetulnya kalau dbd atau dd, yg lebih penting diperhatiakan adalah HTnya
(hematokrit)yaitu kadar kekentalan dara, bukan trombosit aja..
kalau Ht terlalu tinggi bisa resiko pecah dan terjadi pendarahan...
Ht yg tinggi bisa dicegah dengan banyak minum... minum air putih, pocari,
jus jambu, jus jeruk, sari kurma semua sama manfaatnya... tidak ada yg lebih
istimewa dalam hal untuk menjaga agar Ht tetap aman...

tapi kalau mau dilihat dari segi vitamin, jus jambu memang kadar vit Cnya
sangat tinggi, beberapa kali lipat diatas jeruk... vit C bisa membantu
memulihkan kondisi tubuh yg berarti irus dengur bisa lebih cepat mati...

sekian....

--
Intan Dima
Jilbab dan Busana Cantik