Emang Pak Pulisi itu ngga siap-siap SLIP BIRU.. soalnya kitanya juga ga
mudeng kan jadinya si Pak pulisinya ya semacam membodohi kita aja
hehee..
Pengalaman teman saya kemarin, waktu minta slip biru, Pulisinya
bingung.. Dia sampai harus ngambil ke pos polisi terdekat buat ngambil
slip biru. Yah emang sih jatuhnya lebih lama prosesnya. Ke bank, trus ke
kantor polisis lagi buat ngambil STNK. Tapi at least, kita memberi
pelajaran ke Polisinya juga.. ya ngga..

-Ida-

Kirim email ke